29+ Quotes Ali Bin Abi Thalib Jangan Berharap Pada Manusia

29+ Quotes Ali Bin Abi Thalib Jangan Berharap Pada Manusia. Fokuslah pada kematian, kau akan hidup dengan baik. Quote islami yang dituturkan oleh ali bin abi thalib mengenai berharap pada manusia.

Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib Tentang Berharap | Kata ...
Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib Tentang Berharap | Kata ... from cdn.en.wtf
Download free high quality (4k) pictures and wallpapers with ali ibn — ali ibn abi talib. 110 quotes ali bin abi thalib, tentang kehidupan, sahabat, cinta. Jangan berharap pada manusia 1.

Jangan melibatkan hatimu dalam kesedihan atas masa lalu atau kamu tidak akan siap untuk apa.

Salah satunya adalah kutipan atau quotes ali bin abi thalib ini akan mampu menenangkanmu dan so, jangan merasa risau dengan masa depan yang akan kamu jalani karena sesuatu yang memang terakhir, berharaplah hanya pada allah saja dan janganlah berharap pada manusia karena hanya. Share ali ibn abi talib quotations about wisdom, heart and desire. 'do not let your difficulties fill you with anxiety, after all it is only in the darkest nights that stars shine more brightly.', 'nothing hurts a good soul and a kind heart more than to live amongst people ― ali ibn abi talib a.s. Jangan pernah membuat keputusan dalam kemarahan dan jangan pernah membuat.

You can find many other images such as klik disini in www.sidecarsally.com

0 Response to "29+ Quotes Ali Bin Abi Thalib Jangan Berharap Pada Manusia"

Post a Comment